Home / Sosial / Peduli Dampak Covid-19, Tujuh Desa di Siak Dapat 400 Paket Sembako dari PT SSL dan PT ELD

Peduli Dampak Covid-19, Tujuh Desa di Siak Dapat 400 Paket Sembako dari PT SSL dan PT ELD

Peduli Dampak Covid-19, Tujuh Desa di Siak Dapat 400 Paket Sembako dari PT SSL dan PT ELD
Dok.MONANG/RIAUPOS.CO
Penyerahan bantuan sembako oleh perusahaan.

Siak, Oketimes.com  - Kabupaten Siak termasuk satu dari 6 kabupaten Kota di Riau yang menerapkan PSBB saat ini. Bupati Siak Alfedri mengimbau perusahaan yang beroperasi di wilayahnya agar turut bersimpati dalam penanganan dampak wabah pandemi covid-19.

Guna meringankan beban masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi covid-19 dan menyambut datangnya Hari Idul Fitri 1441 H tahun ini, PT Seraya Sumber Lestari (SSL) dan PT Ekawana Lestari Dharma (ELD) menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Humas PT SSL Siak, Hendri Suheri menyampaikan, perusahaan akan mendistribusikan bantuan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat yang berada di 7 desa, Rabu (20/5/2020). Hendri berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19 dan Lebaran Idul Fitri 1441H tahun ini.

"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," ungkapnya, Rabu (20/5) petang.

Sebelumnya, Asosiasi Pengusaha Hutan (APHI) Komda Riau juga telah menyerahkan ratusan Paket sembako untuk masyarakat yang terdampak yang diserahkan melalui pemprov Riau.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.