Home / Sosial / Kapolda Riau Lepas Pendistribusian Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Dumai

Kapolda Riau Lepas Pendistribusian Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Dumai

Kapolda Riau Lepas Pendistribusian Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Dumai
Istimewa
Dampingi Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kepolisian Polda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK MSi, lepas sebanyak 720 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dampak covid-19 di Kota Dumai, Rabu 20 Mei 2020.

Dumai, Oketimes.com - Dampingi Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Kepolisian Polda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK MSi, lepas sebanyak 720 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dampak covid-19 di Kota Dumai, Rabu 20 Mei 2020.

Dikatakan Kapolda Riau, kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polda Riau Peduli Covid-19 itu, merupakan peduli masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Dumai yang berlangsung di halaman Kapolres Kota Dumai, Rabu pagi.

"Bantuan sembako tersebut, tentunya akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Kota Dumai," kata Kapolda Riau Agung SIE di sela acara.

Kapolda Riau menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat Kota Dumai yang terdampak sehingaa Pembatasan Berskala Besar (PSBB) Provinsi Riau bisa berjalan sebaik mungkin.

"Semoga PSBB di Dumai dan Daerah lain yang sekarang diberlakukan bisa mengurangi atau penurunan kasus Positif Covid-19 di Riau," tutur Kapolda Riau.

Hadir dalam pendistribusian bantuan sembako itu, Forkopimda Provinsi Riau, Relawan Covid-19, dan Polres Kota Dumai sebanyak 720 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan pendistribusiannya melalui Babinsa Ojek Online, becak motor, dan Becak kayuh.***


Reporter   : Richarde   / Editor  : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.