Home / Serba Serbi / TNI Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Epem

TNI Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Epem

TNI Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Epem
Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke
Prajurit TNI dari Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-107 dibawah pimpinan Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Rabu (1/4/2020).

Merauke, Oketimes.com - Prajurit TNI dari Kodim 1707/Merauke yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-107 dibawah pimpinan Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kampung Epem, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Rabu (1/4/2020).

Pemberian pelayanan kesehatan secara gratis yang dilakukan oleh Tim Kesehatan TNI di lokasi TMMD, diantaranya pemeriksaan tensi dan memberikan obat-obatan sesuai dengan keluhan masyarakat seperti batuk, pilek dan demam serta mengobati luka luar yang sifatnya kecil, baik orang dewasa maupun anak-anak di Kampung Epem.

Petugas kesehatan Kodim 1707/Merauke Serka Enjels V. Steven mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD  Ke-107 Kodim 1707/Merauke di Kampung Epem.

Salah satu warga Kampung Epem Yosef Wer (58 th) mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke, karena dengan kehadirannya membawa banyak perubahan positif di Kampung Epem ini baik dari pembangunan maupun kegiatan sosial lainnya.***


Autentikasi : Satgas TMMD ke-107 Kodim 1707/Merauke

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.