Jalan Poros Desa Mengkapan Masih Memperihatinkan

SUNGAI APIT, oketimes.com- Hampir 15 tahun Kabupaten Siak berpisah dari Kabupaten Bengkalis, namun jalan Poros Desa Mengkapan menuju Desa Bunsur Kecamatan Sungai Apit sepanjang 5 kilometer saat ini sangat memprihatinkan kondisinya dan itu pun jalan peninggalan Kabupaten Bengkalis.

Hal ini dikeluhkan Kepala Desa Mengkapan Nawawi kepada wartawan kemarin. Dikatakanya, jalan poros sepanjang 5 kilometer tersebut kondisinya terdapat banyak lubang yang mengangga ditambah besi-besi tulang jalan tersebut sudah banyak yang tumbuh di tengah-tengah jalan sehingga membahaya pengguna jalan.

"Kita prihatin melihat anak-anak sekolah dan para guru yang melintas di jalan tersebut setiap harinya, apalagi jika hujan jalan sulit dilalui," terang Nawawi.

Dia mengatakan, Masyarakat umum jika melintas jalan tersebut baik itu mau ke Kecamatan Sungai Apit atau menuju Pelabuhan Tanjung Buton selalu mengeluhkan   kondisi jalan.

"Sudah tiga Bupati di Kabupaten Siak ini, namun jalan ini belum juga tersentuh pembangunannya," tukasnya.

Lebih jauh dikatakannya, padahal Desa Pesisir Pantai yang ada di Kecamatan Sungai Apit memiliki asset yang cukup besar seperti minyak bumi yang setiap harinya disedot di bawah bumi kami ini, namun jalan kami tidak juga dibangun, "Kami merasa seperti dianaktirikan," imbuhnya.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :