Memprihatinkan, Kasus Curat, Curanmor dan Narkoba Marak di Inhu

RENGAT, oketimes.com- Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam beberapa bulan terakhir ini sungguh sangat memprihatinkan, hal ini menjadi momok tersendiri bagi Masyarakat.

Sejak bulan Juli 2014 puluhan kasus kriminalitas terus saja terjadi, baik Kasus Curanmor , Curat, serta Narkoba.

Dalam tiga hari belakangan ini saja terdapati 4 Kasus Curat, 3 Kasus terjadi di Rengat Barat dan 1 Kasus di Rengat, Ironisnya 2 Kasus terjadi dikantor instansi milik pemerintah yang nota bene dijaga oleh para Satpol PP.

Hari ini kembali terjadi 2 Kasus Curanmor, dimana salah satunya terjadi di Dinas PU Kab. Inhu, sedangkan satu kasus lainnya terjadi di Desa Air Jernih.

Neneng pemilik Sepeda Motor Supra X 125 BM 4319 VG warna biru yang hilang dikantor Dinas PU ketika dihubungi melalui selulernya mengaku jika sepeda motornya tersebut diparkir di samping kantor Dinas PU Kab. Inhu.

"Kejadian sekitar pukul 13.00 Wib, hanya 20 menit sepeda motor tersebut saya tinggal, untuk mngecek kontrak kerja dengan Dinas PU," kata Neneng warga Air Molek Kecamatan Pasir Penyu yang berprofesi sebagai Kontraktor tersebut.

Selain sepeda motor ada 2 (Dua) Kontrak kerja yang ikut hilang, kontrak tersebut saya gantung digantungan barang sepeda motor itu, dan kasus ini sudah dilaporkan kepada Polsek Rengat Barat yang kebetulan datang kelokasi kejadian, pungkasnya. (Ali)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :