Hendak Setorkan Uang Ke Bank, Pemilik Toko Bangunan Dirampok

PEKANBARU, oketimes.com- Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Kota Pekanbaru. Kali ini korbannya, Anna (34) IRT, pemilik toko bangunan Samudra Mandiri yang beralamat di Jalan Harapan Raya, tepatnya di depan tempat rekreasi Alam Mayang Kecamatan Tenayan Raya. Kamis (02/10) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, dua perampok menggondol tas yang berisikan uang sekitar Rp 60 juta milik korban.

Peristiwa perampokan itu bermula sewaktu korban hendak menyetorkan uang ke bank dengan menyandang sebuah tas yang berisikan uang menuju ke mobil milik korban yang terparkir dibelakang rukonya.

Sesampainya dimobil, tiba-tiba datang 2 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor, langsung merampas tas yang disandangnya. Kaget, Anna mencoba melawan dan mempertahankan tas miliknya.

Melihat korban melawan, seorang pelaku lalu meninju muka korban hingga korban terjerembab. tas yang berisikan uang sekitar Rp 60 juta diambil pelaku dan kemudian kabur melarikan diri.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Kukuh Yulianto saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Syafril membenarkan kejadian itu. Korban pun telah melaporkan kasus ini ke Polsek Tenayan Raya.

"Kami telah mengimbau pada warga untuk meminta pengawalan jika hendak menyetor uang ke bank, terutama dalam jumlah yang banyak," ujar Syafril.

Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Namun tampaknya polisi juga menaruh curiga pada kejadian ini. Ini dikarenakan, korban rutin tiap hari menyetorkan uang.

Kemungkinan pelaku mengetahui kebiasaan korban, sehingga mempelajarinya. Namun juga bisa jadi ada dugaan lainnya. "Saat ini korban masih menjalani pemeriksaan terkait kasus ini," jelasnya.(dm)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :