DPD Golkar Kabupaten Siak Salurkan 2 Ekor Sapi Qurban

SIAK, oketimes.com- Partai Golkar Kabupaten Siak sumbangkan dua ekor sapi untuk dikorbankan pada hari raya Idul Adha 1435 Hijriah mendatang dan akan di bagikan ke daerah desa terpencil yaitu desa Teluk Lanus Kecamatan sungai apit dan desa Bencah Umbai Kecamatan Sungai Mandau. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Siak Drs Syamsuar MSi kepada wartawan kemarin di Siak.

"Memang kita dari Partai golkar Kabupaten Siak tahun 2014 ini telah menyiapkan  dua ekor sapi untuk dikorbankan yang akan kita salurkan ke daerah Desa terpencil, dan hari ini hewan korban tersebut sudah dikirim ke Desa Teluk Lanus dan Desa Bencah Umbai," katanya.

Hewan kurban yang kita salurkan ini merupakan kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat yang ada di desa terpencil dan harapan kita hewan korban ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan daging korban pada hari raya Idul Adha nanti.

Sementara itu Ketua Sementara DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE mengatakan, memang kita dari partai golkar akan menyalurkan dua ekor sapi ke daerah desa terpencil yaitu desa teluk lanus dan desa bencah umbai.

Indra mengatakan, kedua ekor sapi tersebut satunya dari parti golkar dan satunya kemungkinan dari Fraksi Golkar dan sama juga sumbangan dari partai Golkar," katanya Indra.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait