Mantan Dewan Support Wagubri Jalankan Roda Pemerintahan

Mantan Ketua DPRD Riau H Johar Fordaus

PEKANBARU, oketimes.com- Beberapa mantan Anggota DPRD Riau 2009-2014 melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Riau. Pertemuan tersebut dalam rangka memberikan support kepada Wakil Gubernur Riau dalam menjalankan roda pemerintahan pasca tertangkapnya Gubernur Gubernur Riau, H Annas Msamun oleh KPK beberapa waktu lalu.

Beberapa mantan anggota DPRD Riau yabg hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya yakni mantan Ketua DPRD Riau H Johar Fordaus, H Aziz Zaenal (PPP), Riki Hariansyah (PKB), Koko Iskandar (Demokrat), Tony Hidayat (Demokrat), Eddy Muhammad Yatim dan lainnya.

Menanggapi pertemuan tersebut, Wakil Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rahman pertemuan tersebut hanya dalam rangka memberikan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Riau tersebut.

"Hanya memberikan semangat dan dukungan moril. Ya, beri masukanlah, masalah pemerintahan saja. Tidak ada yang lain," katanya, Rabu (1/10).

Ditanya apakah pertemuan tersebut juga membicarakan pembentukan Riau Pesisir, Wagubri membantahnya."Tidak ada, hanya terkait pemerintahan saja," sebutnya.

Sementara itu, mantan Ketua DPD Riau, Djohar Arifin, usai melakukan pertemuan. Menurutnya, pertemuan kedua belah-pihak untuk memberikan dukungan kepada Pemprov Riau, pasca ditangkapnya Gubernur Riau H Annas Maamun.

"Kita memberikan support kepada Pak Wagub, untuk tetap melaksanakan tugas-tugas yang ada ini. Dan menurut Pak Wagub, secara internal tidak ada masalah," tukasnya. (dea)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :