Home / Peristiwa / WNI ABK Diamond Princess di Sebaru Kecil Shalat Jumat

WNI ABK Diamond Princess di Sebaru Kecil Shalat Jumat

WNI ABK Diamond Princess di Sebaru Kecil Shalat Jumat
Humas Bakamla (IDNCG) For oketimes.com
Warga Negara Indonesia (WNI) awak Kapal Pesiar World Dream dan Diamond Princess yang beragama Islam saat ini menjalani observasi antisipasi Corona di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan sholat Jumat berjamaah, Jumat 6 Maret 2020.

Pulau Sebaru Kecil, Oketimes.com - Warga Negara Indonesia (WNI) awak Kapal Pesiar World Dream dan Diamond Princess yang beragama Islam saat ini menjalani observasi antisipasi Corona di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan sholat Jumat berjamaah, Jumat 6 Maret 2020.

Dengan pelaksanaannya, dilakukan secara terpisah dikarenakan tempat dan waktu observasi diantara keduanya berbeda dan sholat jumat dilaksanakan di tempat masing-masing, pelaksanaannya oleh rekan mereka sendiri (6/3/2020).

Mereka berdoa, semoga selama masa observasi ini dapat berjalan dengàn lancar dan mereka dapat segera berkumpul dengan keluarga masing-masing.***

 
Autentikasi: Papen Kogasgabpad, Kolonel Mar Aris Mudiang.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.