Mundur dari Kerajaan Inggris, Begini Aktivitas Sehari-hari Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengendarai mobil Jaguar E-Type bermesin listrik usai menjalani upacara pernikahan di Inggris, Sabtu (19/5). Foto-foto : Splashnews/AFP/

Jakarta, Oketimes.com - Pasca mengundurkan diri menjadi warga sipil dari sistim keterikatan kerajaan Inggris lewat media sosial, Pangeran Harry dan Meghan Markle, mulai beraktivitas sehari-hari seperti warga lainnya.

Selasa (7/1/2010) pagi, Meghan Markle kembali bekerja dan membuat debut Penampilan publik pertamanya, setelah mengambil libur enam minggu dengan mengunjungi Canada House di London.

Siapa sangka, debut penampilan publiknya di 2020, sekaligus menjadi ajang pamitnya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, meski dikabarkan mereka belum meminta izin dan restu dari ratu II Elisabet.

Meski begitu, Meghan dan sang suami Pangeran Harry bermaksud memberikan apresiasi secara langsung kepada Komisioner Tinggi Kanada di Inggris Janice Charette, atas kehangatan yang mereka dapatkan saat berlibur Natal dan Tahun Baru 2020 di Kanada.

Duke dan Duchess of Sussex, terlihat sangat menikmati momen liburannya, seperti yang terlihat dalam foto-foto yang beredar. Mereka bahkan sempat membantu turis dengan menjadi juru foto memakai tongkat selfie.

Melansir dari Glamour.com, kini Meghan Markle merasa sangat siap untuk berbagai urusan bisnis, terutama soal pilihan fashion-nya. Ia menyiratkan serta memberi inspirasi gaya, sekaligus membawa sinyal, bahwa brown is the new black di tahun 2020.

Ibu dari Archie itu juga melibatkan item paling Instagramable serta fashion-genic, yaitu silk skirt. Bahkan ia memadukan rok midi sutra warna cokelat tua dengan sweater turtleneck, coat klasik Stella McCartney, dan sepatu pumps velvet dari Jimmy Choo.

Semuanya bergaya monokromatik dengan turunan warna cokelat yang elegan dan klasik. Bagi siapa yang bosan bergaya hitam-putih, tentu warna yang tetap netral ini memberi kesegaran dalam tampilan.

Dengan look serba cokelat, Meghan Markle melihat-lihat galeri Kanada yang memamerkan karya seniman Skawennati. Sebelum masuk ke gedung, pasangan tersebut juga menyempatkan untuk chit-chat dengan orang-orang yang menunggu di luar sambil mengibarkan bendera Kanada.

Finansial Meghan Markle dan Harry Sebelum Menikah

Usai mengumumkan secara resmi di laman website dan Instagram, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris, publik bertanya-tanya bagaimana nantinya mereka akan bekerja mandiri secara finansial.

Melansir dari laman Hello Magazine, Kamis 9 Januari 2020 kekayaan The Duchess of Sussex bernilai sekitar 5 juta poundsterling, sebelum dia menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu.

Ketika mengumumkan mereka mundur dari tugas resmi dan berniat bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, Meghan Markle telah menghasilkan jutaan dolar dari kesuksesannya sebagai bintang serial televisi, Suits dan berbagai dukungan dari merek-merek.

Sementara itu, suaminya Pangeran Harry yang tumbuh di salah satu keluarga paling bergengsi di dunia, diperkirakan kekayaannya bernilai £ 30 juta atau Rp 544 miliar. Sebagai pasangan suami istri dan orang tua untuk bayi Archie Harrison, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggabungkan kekayaan mereka.

Sedangkan Meghan Markle mendapatkan £ 37.000 atau Rp 653 juta per episode  Suits. Meghan syuting lebih dari 100 episode dan membintangi tujuh musim mengesankan dari serial yang ditayangka di Netflix itu.

Setelah Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka, Meghan mengungkapkan bahwa dia juga berhenti berakting.

"Aku hanya melihatnya sebagai perubahan, ini bab baru, kan? Dan juga ingatlah bahwa saya telah mengerjakan peran saya selama tujuh tahun. Jadi kami sangat beruntung dapat memiliki umur panjang dalam sebuah seri dan bagi saya begitu kami mencapai 100 episode saya merasa sangat bangga dengan pekerjaan yang telah saya lakukan di sana," ucap b kepada BBC bersama Pangeran Harry.

Meghan dikenal melalui serial Suits, tetapi aktris ini juga membintangi berbagai film laris, termasuk Remember Me bersama Robert Pattinson.

Dia memiliki peran cameo sebagai pelayan bar dalam drama romantis, dan dilaporkan mendapat £ 138.000 atau sekitar Rp 2,5 miliar untuk film yang diproduksi oleh mantan suaminya Trevor Engelson.

Menurut laporan knownetworth.com , Meghan juga membawa pulang £ 127.000 atau Rp 2,3 miliar untuk film pendek The Candidate dan £ 114.000 atau Rp 2 miliar untuk film independen, The Boys and Girls Guide to Getting Down.

Meghan juga akan menghasilkan sedikit uang dari film-filmnya yang lain seperti Horrible Bosses, Random Encounters dan Dysfunctional Friends.

Sebagai seorang aktris, Meghan Markle juga memanfaatkan sebagian besar peran selebritisnya dan mengelola blog gaya hidupnya sendiri bernama The Tig yang berfokus pada makanan, perjalanan, mode, dan kesehatan.

Dia diketahui telah mendapatkan sekitar £ 60.000 atau sekitar Rp 1 miliar dari sponsor dan dukungannya termasuk kesepakatan dengan Reitmans Toko Kanada, dimana Meghan menjadi model untuk merek fashion dan merancang dua koleksi bersama mereka pada tahun 2016, tahun yang sama ketika ia bertemu Pangeran  Harry.***


Source : Glamour.com & Hello Magazine.com
Editor   : Van Hallen

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait