Kamis, JCH Kampar Berangkat Menuju Arafah

Drs H Fairus MA

BANGKINANG, oketimes.com- Insya Allah, pada hari Kamis 2 oktober 2014, Seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam kloter 9 dan 10, akan berangkat menuju Padang Arafah.
 
Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg, Selasa (30/9) diruang kerjanya. Informasi didapat melalui laporan langsung dari Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kab. Kampar H Damirus SAg didampingi Ketua Kloter 9 H Maswir MA.

Fairus menjelaskan, sebelum JCH Kampar berangkat ke Arafah, malam tadi telah dilaksanakan rapat bersama Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) untuk membahas strategi dalam perjalanan menuju Arafah, Musdalifah dan Mina (Armina) sekaligus menunjuk petugas-petugas di Arafah.

Lebih lanjut Fairus menjelaskan, adapun petugas-petugas yang ditunjuk untuk di Arafah nanti adalah yang bertidak sebagai imam H Nurhadi, Khatib H Damirus (TPIHI), mu`azin Muhammad Nasir, muhasabah H Damirus, dan untuk do`a Arafah Abuya Helmi Usman.

Ketika ditanya kondisi kesehatan JCH Kab. Kampar, Fairus menjawab, Alhamdulillah hingga saat ini, secara umum seluruh JCH Kab. Kampar dalam keadaan sehat wal afiat dan semangat dalam melaksanakan ibadah-ibadah, baik yang wajib maupun yang sunnah.

"Mudah-mudahan kesehatan JCH ini bisa dipertahankan hingga sampai ditanah air nanti, sehingga seluruh rangkaian ibadah haji bisa dilaksanakan dengan sempurna dan mendapatkan prediket haji yang mabrur," tutupnya. (sy)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :