Polres Kampar Laksanakan Sertijab Kasat Binmas

BANGKINANG, oketimes.com- Kepolisian Resor Kampar (Polres Kampar) pada Selasa pagi (30/9) melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas Polres Kampar yang sebelumnya dijabat AKP Munifal kini  diserahterimakan kepada AKP Rachnad C.Yusuf dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK dalam amanatnya menyampaikan, serahterima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi organisasi Polri serta pengembangan karir dari pejabat yang mutasi.

"Semoga dengan pergeseran jabatan ini dapat memberikan penyegaran serta peningkatan profesionalime Polri dalam tugas pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara.

Ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama AKP Munifal yang telah bertugas selama hampir 2 tahun sebagai Kasat Binmas Polres Kampar dan dinilai telah bekerja cukup baik, semoga di tempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi. Sementara kepada pejabat yang baru AKP Rachmad C.Yusuf, "Saya ucapkan selamat datang dan bergabung dengan Polres Kampar serta diminta untuk segera menyesuaikan dengan tugas barunya sebagai Kasat Binmas Polres Kampar," sebut Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK dalam sambutannya, Selasa pagi (30/9) di halaman Mapolres Kampar.

Dalam kesempatan upacara sertijab tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK sebagai Inspektur Upacara (Irup), turut dihadiri seluruh pejabat utama Polres Kampar dan Kapolsek serta segenap personil Polres dan Polsek Jajaran.

Usai upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit dan syukuran yang dilaksanakan di gedung serbaguna Polres Kampar.

Untuk diketahui, AKP Rachmad C.Yusuf sebelumnya berdinas sebagai Pama Polda Riau lulusan STIK tahun 2014. Sedangkan AKP Munifal akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit Binmas Polsek Mandau Polres Bengkalis.(vila)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :