2 Hari Tak Terlihat Petani Ditemukan Membusuk

RENGAT, oketimes.com- Likin (40) seorang Petani Warga Desa Ringin Kecamatan Batang Gangsal Kaupaten Indragiri Hulu (Inhu) Senin (29/9) sekitar Pukul 17.30 Wib ditemukan sudah membusuk di rumahnya sendiri.

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryamto melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak Selasa (30/9) membenarkan adanya Penemuan Mayat di wilayah Polsek Batang Gansal.

Kejadiannya Senin (29/9) pukul 17.30 Wib di dalam rumahnya sendiri di jalan lintas Timur Inhu arah ke Jambi, tepatnya didusun 2 RT04/RW02 Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal, jelas Yarmen.

"Ditubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal sakit karna dari dubur korban keluar kotoran dan berdasarkan keterangan tetangganya korban 2 hari lalu masih terlihat dan mengeluh sakit," katanya lagi.

Selama ini korban tinggal sendiri dirumahnya dan tidak terlalu bergaul dan hanya keluar rumah untuk bekerja dan beribadah, terangnya lagi.

Korban ditemukan oleh warga yang bermain Volly didepan rumahnya, karena mencium bau busuk, sedangkan pintu dan jendela rumah dlm keadaan terkunci dari dalam.

"Warga berinisiatif untuk mendobrak rumah tersebut, setelah pintu didobrak ditemukan korban dikamarnya dlm keadaan menungging diatas kasur hanya memakai celana dalam dan terlihat kotoran keluar dari anusnya," jelas Yarmen lagi.

Berdasarkan Pengakuan tetangga korban dikenal baik dan tidak ada memiliki musuh, akhirnya mayat dibawa oleh keluarganya ke Desa Belimbing dgn untuk dimakamkan, pungkasnya. (Ali)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :