Didatangi Petugas, Pengunjung Gelper Avengers Kocar-Kacir

Puluhan anggota Satpol PP Kota Pekanbaru, mendatangi Gelanggang Permainan Avengers yang berada di Kompleks CNN, Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Selasa (6/1/2020).

Pekanbaru, Oketimes.com - Puluhan anggota Satpol PP Kota Pekanbaru, mendatangi Gelanggang Permainan Avengers yang berada di Kompleks CNN, Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Selasa (6/1/2020).

Kedatangan tim Satpol PP itu, membuat puluhan pengunjung langsung bubar dan kabur kocar-kacir meninggalkan lokasi Gelper, saat lima mobil petugas Satpol PP mendatangi Gelper.

Apalagi ketika tim Satpol masuk kedalam Gelper, tampak mesin permainan ikan tembak, monkey king, dan lainnya masih dalam keadaan hidup yang baru saja ditinggal para pemain yang kabur keluar ruangan.

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono terlihat mengingatkan pengelola Gelper Avengers agar tidak membuka arena permainan melewat jam operasional yang ditentukan perda yaitu pukul 22.00 WIB.

"Iya kami sudah tutup," jawab Wandi (42) yang mengaku sebagai pengelola Gelper Avengers saat itu.

Pantauan, hingga petugas Satpol PP meninggalkan Gelper, masih tampak puluhan pemuda yang sebelumnya membubarkan diri dari dalam Gelper ngumpul di sekitar Gelper Avengers.

Selain Gelper Avengers, petugas satpol PP juga mendatangi hotel dan karaoke yang masih berada di Komplek CNN. Kemudian petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, melanjutkan operasi rutin ke tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota julukan bertuah dan Madani itu.***

 

Reporter    : Richarde
Editor         : Ndanres Area


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait