Home / Sosial / Wakapkan Lahan Pribadi, Bupati Suyatno Lakukan Peletakan Batu Pertama Bangunan Mushola MAN I Rohil

Wakapkan Lahan Pribadi, Bupati Suyatno Lakukan Peletakan Batu Pertama Bangunan Mushola MAN I Rohil

Wakapkan Lahan Pribadi, Bupati Suyatno Lakukan Peletakan Batu Pertama Bangunan Mushola MAN I Rohil
Jhonari
Bupati Rokan Hilir H Suyatno melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bagansiapiapi, Rabu (8/1/2020).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bagansiapiapi, Rabu (8/1/2020).

Pembangunan Mushollah yang bernama al Marhamah ini, merupakan wakap bantuan pribadi Bupati Rokan Hilir H Suyatno kepada pihak sekolah tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi itu, diawali dengan prosesi Peletakan Batu Pertama langsung oleh Bupati H Suyatno.

Dalam sekapur sirihnya, Bupati Rohil H Suyatno, menceritakan bahwa niat untuk membangun mushollah ini sudah lama hendak ia lakukan. Namun, karena kesibukan aktivitas sehari-hari dirinya baru kali ini meluankan waktunya.

"Saya dan istri udah lama niatnya bangun mushola. Alhamdulillah, hari ini terlaksana. Saya minta agar bisa selesai secepatnya agar bisa dimanfaatkan oleh siswa/i, guru maupun msyarakat," urai H Suyatno.

Suyatno juga meminta kepada pemborong atau tukang agar pekerjaan cepat, rapi. "InshaAllah Target satu bulan selesai. Saya kenal dengan tukangnya. InshaAllah rapi," timpal Suyatno.

Di hadapan para siswa dan guru, Suyatno juga memaparkan terkait MTQ ke 40 pada tahun 2021, dimana kabupaten Rokan Hilir jadi tuan rumahnya.

"Kami ingin peran serta semua pihak untuk menyukseskan event ini dan harapannya melalui sekolah ini agar bisa meraih kesempatan dalam menyukseskan giat ini. Rajin belajar dan hormati para guru, dan alhamdulillah sekolah ini telah banyak meraih prestasi," pungkas Suyatno.

Selain bupati Rokan Hilir H Suyatno, turud hadir Ketua Tim PKK Rohilir  Hj Wan Mardiana Suyatno.***


Reporter    : Jhonari
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.