Home / Politik / Niat Sejahterakan Masyarakat Rokan Hulu Hamulian dan Tedy Mirza Dal Optimis Maju di Pilkada 2020

Niat Sejahterakan Masyarakat Rokan Hulu Hamulian dan Tedy Mirza Dal Optimis Maju di Pilkada 2020

Niat Sejahterakan Masyarakat Rokan Hulu Hamulian dan Tedy Mirza Dal Optimis Maju di Pilkada 2020
Rahmat Ansori
Politisi sekaligus pengusaha, H Hamulian bersama H Tedy Mirzal Dal, mengambil Formulir Pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (3/2/2020) siang, untuk menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul periode 2021-2026.

Rokan Hulu, Oketimes.com - Politisi sekaligus pengusaha, H Hamulian bersama H Tedy Mirzal Dal, mengambil Formulir Pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (3/2/2020) siang, untuk menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Rohul periode 2021-2026.

Kedatangan kedua tokoh Rohu itu, langsung disambut Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul H Tengku Rusli, S.Sos bersama Wakil Ketua III H Syarkawi, SE beserta unsur pengurus Fungsionaris dan staf Partai Golkar Rohul lainnya.

H Hamulian dan H Tedy Nirzal Dal, sebelum menerima formulir pendaftaran dari Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul, mereka menyampaikan niatnya berdua untuk maju sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul dari DPD II Partai Golkar.

Setelah mengambil formulir pendaftaran, kedua tokoh Rohul ini, dengan penuh keyakinan dan tanpa ragu serta mengharap ridha Allah SWT, siap menjadi Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Rohul yang akan memenangkan Pilkada 2020 tahun ini.

Pada kesempatan itu, H Hamulian mengatakan dirinya maju dari Partai Golkar Rohul, karena memiliki sejarah panjang dengan Partai berlambang Pohon Beringin itu, mulai dari orang tuanya, bahkan dirinya juga pernah maju sebagai Calon Wakil Bupati Rohul.

"Kini juga istri saya aktif menjabat sebagai Anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar, jadi partai ini sudah tak asing lagi bagi saya," ungkap H Hamulian.

Sementara itu, H Tedy Mirzal Dal didampingi Pengurus dan Fungsionaris Partai Nasdem Rohul, ikut mengambil formulir jadi Calon Wakil Bupati Rohul, baginya Golkar tak asing lagi dalam dirinya.

Meskipun dia kini, aktif sebagai Ketua DPC Nasdem Rohul, tapi dirinya pernah, menjadi Ketua DPRD Rohul dari Partai  Golkar Rohul. "Jadi Golkar ini sudah lama melekat pada kita, bahkan kini saya masih punya KTA Partai Golkar," ujarnya.

Dihadapan puluhan wartawan yang hadir, keduanya mengatakan, ikut maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohul sebagai bentuk, perwujudan niat, komitmen serta kecintaan kepada Kabupaten Rohul, untuk menjadikan daerah ini menjadi Kabupaten yang lebih bermartabat dan supaya masyarakat sejahtera.

"Semua Bupati Rohul itu membangun, tapi niat serta keberpihakannya kepada masyarakat, perlu menjadi perhatian utama," ucap H Tedy Mirzal Dal.

Seterusnya, H Hamulian mengakui setelah mengambil formulir di Partai Golkar, sebelumnya dia sudah mengambil formulir di 6 partai lainnya. "Jadi dengan partai ini, jika Allah berkehendak, kita sudah siap untuk maju pada perhelatan pesta demokrasi tahun ini," tuturnya.

H Tengku Rusli, S.Sos menyampaikan selama dua hari membuka pencalonan Bupati-Wakil Bupati Rohul, pihaknya sudah memberikan formulir, satu dari kader sendiri yakni Sekretaris DPD II Partai Golkar Nono Patria, SE.

"Kini yang mengambil formulir Politisi sekaligus pengusaha, H Hamulian bersama H Tedy Mirzal Dal. Keduanya tokoh yang sosoknya sudah tak diragukan lagi, ” imbuhnya.

Menurutnya, pihaknya membuka pengambilan formulir sampai tanggal 9, kemudian dari tangga 9 ke tanggal 11 pemgembaliannya. Setelah itu pengumuman siapa yang mendapat dukungan Partai Golkar.

"Kami berharap keduanya bisa lolos di Golkar nanti, kemudian meskipun tidak lolos, kami menghimbau keduanya untuk bergabung bersama Golkar dan berkarya di sini, untuk pengabdian kepada masyarakat," tambahnya.

Sedangkan H Syarkawi SE menyampaikan, jika melihat kedua tokoh tersebut, sosok jelas dan profilenya cukup bagus di tengah-tengah masyarakat.

"Sekarang mengambil formulir di Golkar, kami harapkan nanti bisa mengembalikannya, semoga kita bisa memenangkan hati rakyat untuk periode 2021-2026, saya rasa intinya itu," pungkasnya.***


Reporter    : Rahmat
Editor    : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.