Home / Peristiwa / Perangi Narkoba, Zona Maritim Timur Courtesy Call ke BNN

Perangi Narkoba, Zona Maritim Timur Courtesy Call ke BNN

Perangi Narkoba, Zona Maritim Timur Courtesy Call ke BNN
Humas Bakamla (IDNCG) For oketimes.com
Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos, M.Si(Han) didampingi Kasubbid Informasi Zona Maritim Timur Letkol Bakamla Abdullah Leurima, S.Pi, laksanakan courtesy call ke BNN Provinsi Maluku yang diterima langsung oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol. Drs. Imam Sumantri, M. Si., di kantor BNN, Jalan R. A. Kartini Nomor 22 Karpan, Kel Amantelu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, kemarin.

Jakarta, Oketimes.com - Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos, M.Si(Han) didampingi Kasubbid Informasi Zona Maritim Timur Letkol Bakamla Abdullah Leurima, S.Pi, laksanakan courtesy call ke BNN Provinsi Maluku yang diterima langsung oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol. Drs. Imam Sumantri, M. Si., di kantor BNN, Jalan R. A. Kartini Nomor 22 Karpan, Kel Amantelu, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, kemarin.

Pertemuan itu, dilatarbelakangi oleh hubungan kerja sama yang sudah terjalin baik, antara Bakamla RI dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku dalam pencegahan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba.

Selain itu, silaturahmi tersebut dimaksudkan Laksma Bakamla Arif Sumartono, S. Sos., M. Si(Han), berkaitan dengan dirinya belum lama ini telah diangkat sebagai Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur.

Dalam pertemuan itu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur mengatakan, Bakamla RI akan mendukung dan terlibat penuh progam P4GN BNN sebagai bentuk perang terhadap narkoba sehingga ke depan Bakamla RI berharap dapat dilibatkan dalam tim terpadu P4GN di tahun 2020.

Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol. Drs. Imam Sumantri, M.Si, menyambut baik maksud Laksma Sumartono untuk terlibat dalam program P4GN karena Indonesia sudah masuk dalam darurat narkoba. "Dibutuhkan semua elemen penegak hukum dalam pemberantasan narkoba," terangnya.

Hasil pertemuan tersebut juga disepakati antara Bakamla RI dan BNN akan melaksankan program pembinaan masyarakat pesisir untuk mencegah peredaran gelap narkoba.***


Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI Letkol Bakamla Mardiono

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.