Home / Lingkungan / Koramil 05/RM dan Masyarakat Kompak Goro Bersama

Koramil 05/RM dan Masyarakat Kompak Goro Bersama

Koramil 05/RM dan Masyarakat Kompak Goro Bersama
Jhon D
Koramil 05/RM Kapten Czi A Panjaitan beserta anggota, Aparatur Kepenghuluan dan Masyarakat kompak melaksanakan goro bersama di Masjid Almubarokah Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir Kecamatab Rimba Melintang, Jumat (22/2/19).

Rimba Melintang, Oketimes.com - Komandan Koramil 05/RM Kapten Czi A. Panjaitan beserta anggota, aparatur Kepenghuluan dan Masyarakat kompak melaksanakan goro bersama di Masjid Almubarokah Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir Kecamatan Rimba Melintang, Jumat (22/2/19).

Pada kegiatan itu, Komandan Koramil 05/RM Kapten Czi A. Panjaitan mengatkan selain untuk meningkatkan ikatan silaturahmi antara TNI dan masyarakat, khususnya Koramil 05/RM dalam setiap kegiatan yang umumnya dilaksanakan secara bersama-sama atau goro, maka aparat dari Koramil 05/RM hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah penimbunan lantai dari pembangunan Masjid Almubarokah di Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir Kec.Rimba Melintang.

Turut hadir dalam goro tersebut, Datuk Penghulu pak Sahril, tokoh masyarakat pak Suhaimi dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kepenghuluan Teluk Pulau Hilir.

Dari hasil pantauan, kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB pagi, dan berjalan lancar dengan semangat kebersamaan hingga berakhir siang hari dalam keadaan aman dan kondusif.***


Penulis  : Jhon D   / Editor  : Cardoffa

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.