Wakapolres Meranti: Tersangka Penculikan di Bawah Pengaruh `Ngelem` dan Obat-obatan

SELATPANJANG, Oketimes.com- Aksi penculikan yang terjadi, Kamis (18/9/2014) sekitar pukul 18.30 waktu magrib, di Jalan Kuburan Baru, Tanjung Mayat Ujung Kota Selatpanjang, tersangka diketahui dalam pengaruh ngelem dan mengkonsumsi obat-obatan.

Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol STP Manullang SH kepada sejumlah wartawan di Mapolres Kepulauan Meranti mengatakan, pelaku berinisial My (25) Warga Ujung Air Kecamatan Ransang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti yang kesehariannya bekerja sebagai Penjual Ikan/udang dipasar sungai juling, Kota Selatpanjang.

"Saat ini Pelaku masih sulit dimintai keterangan yang jelas, karena pelaku masih dalam kondisi pengaruh Lem Cap Kambing dan terlalu banyak mengosumsi obat-obatan (Obat sakit pinggang/obat batuk), kita juga sudah memanggil tim dokter untuk memeriksa kondisinya," jelas Wakapolres.

Untuk barang bukti, Kata STP Manullang, terhadap pelaku tidak ditemui adanya senjata tajam atau sejenisnya. "Belum kita ketahui motif pelaku, saat ini masih dalam pengembangan," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, My diserahkan ke pihak Kepolisian setelah mencoba menculik seorang anak bernama Zikriansyah (7) dari rumah orang tua bocah di Jalan Kuburan Baru, Tanjung Mayat Ujung.

Beruntung aksi pelaku tersebut dapat dicegah Rusli (47) yang tak lain adalah ayah kandung korban. Mengetahui ada penculikan warga sekitar kemudian menghajar pelaku.(bm2/mj)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :