Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan di Langgam

Kecewa, Camat Langgam Laporkan 6 Perusahaan ke Bupati

Camat Langgam, Faisal, S,STP

LANGGAM, Oketimes.com- Guna persiapan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Pelalawan ke - XIV tahun 2015 mendatang, panitia yang dikoordinir langsung oleh Camat Langgam Faisal, S.STP melalukan rapat persiapan pada Kamis (18/9/2014) di aula kantor Camat Langgam.

Dikatakan Camat Langgam, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bupati Pelalawan HM Harris. Oleh karena itu panitia melakukan persiapan dengan melakukan rapat bersama perusahaan yang ada diKecamatan Langgam dan sekitarnya.

"Ada 17 perusahaan yang kita undang dalam rapat, hanya saja 11 perusahaan yang memenuhi undangan. 6 perusahaan tanpa alasan tidak hadir yakni PT. RAPP, PT. Arara Abadi, PT. Parawira Group, PT. Adi Protek, PT. PPD dan terakhir PT. Sawit Mas Nusantara.

"Saya mewakili segenap panitia merasa sangat kecewa atas sikap perusahaan tanpa alasan jelas mengabaikan undangan Kami. Kayaknya mereka tidak peduli dengan kegiatan tahunan Pelalawan ini. Terlebih saya kecewa dengan PT. RAPP padahal saya sendiri yang mengantarkan undangan namun juga diabaikan. Sesuai arahan Bupati, ke 6 perusahaan yang tidak hadir ini akan kita laporkan ke Bapak Bupati," paparnya.

Dilanjukan Faisal, kegiatan MTQ tingkat kabupaten Pelalawan ini memang akan berlangsung tahun depan namun persiapan tetap dilakukan sejak dini mengingat Kecamatan Langgam menjadi kawasan rawan banjir jika musim hujan.

"Dari hasil pertemuan rapat kita dengan perusahaan sepakat untuk mempersiapkan astaka, lahan parkir dan jalan lingkungan. Kita butuh 8000 kubik tanah timbun. Tanah warga ada dan perusahaan siap membantu alat berat dan angkutan pengangkut tanah timbun. Untuk kesiapan lainnya segera menyusul," tukasnya. (zul)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :