Polisi Belum Mengetahui Motif Penculikan Bocah di Selatpanjang

SELATPANJANG, Oketimes.com- Aksi nekat tersangka pelaku penculikan anak terjadi di Selatpanjang, kabupaten kepulauan Meranti. Kamis (18/9) sekitar pukul 6.10 Wib seorang bocah laki-laki bernama Zikriansyah (7 Tahun) nyaris menjadi korban penculikan. Beruntung usaha tersebut berhasil digagalkan sang ayah dan pelakunya babak belur dihajar massa.

Kejadian yang menimpa anak kandung pasangan Rusli (47) dan Fitri Zukriah (46) tersebut terjadi seketika di rumah kediaman korban Jalan Kuburan Baru, Tanjung Mayat Ujung, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pelaku nekat mengambil korban dari dalam rumah. Rusli berusaha merebut kembali anaknya dari si penculik yang sempat mengepit korbanya, dan berhasil menjatuhkanya. Tak lama kemudian warga beramai-ramai datang menghajar pelaku hingga babak belur.

Dari keterangan warga, pelaku sudah terlihat mondar-mandir dalam beberapa hari ini, seolah mengintai mangsanya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku yang sudah ditahan dan menjalani proses penyidikan di Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan, Kota Selatpanjang.

Dari keterangan penyidik, diketahui pelaku bernama Mahyar bin Abu, warga Ujung Air Kecamatan Ransang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pantauan riaueditor di Mapolres Kepulauan Meranti, penyidik kesulitan untuk mendapatkan keterangan dari si pelaku.

Hingga berita ini diturunkan, ribuan warga mendatangi Mapolres ingin mengetahui kejadian dan motif penculikan yang belakangan ini meresahkan warga hingga ke pelosok Meranti.(bm2/Mj)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait