Kakek asal Makasar Tersesat di Pekanbaru

PEKANBARU, oketimes.com- Seorang kakek, Mansyur (80) asal Makasar, Sulawesi Selatan dikabarkan tersesat di Pekanbaru. Pria udzur ini ditemukan oleh seorang warga di kawasan Jalan Yos Sudarso, KM 14, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Selasa (4/3) siang.

' Pak Mansyur ditemukan oleh warga kita di Muara Fajar. Sepertinya ia tersesat dan perlu mendapat pertolongan. Untuk sementara ini biarlah ia tinggal bersama kami,'kata M Syukur ketua RT02/ RW04 Rumbai kepada oketimes.com.

Mansyur mengenakan baju kaos berwarna biru bertuliskan Radio, celana warna hitam. Usianya yang sudah lanjut membuatnya tidak begitu jelas mendengarkan ucapan orang-orang yang mengajaknya bicara. Ia hanya mampu berbicara bahwa dirinya berasal dari Makasar, Sulawesi Selatan dan tidak memiliki identitas.

Sang kakek ditemukan oleh warga bernama, Ari (25) warga Rumbai. Kala itu ia melihat sang kakek terkatung-katung di pertigaan Jalan Lembaga, Muara Fajar. Lajang ini kemudian sempat mengajaknya berbincang.

Telapak tangan kanan sang kakek ditemukan sudah mulai membengkak. Diduga, sang kakek kelelahan setelah menempuh perjalanan tanpa tujuan. Merasa kasihan, Ari membawanya ke rumah Ketua RT setempat. (dm/oke)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait