Penyelidikan Buntu, Polisi Kuburkan Mayat Korban

PEKANBARU, oketimes.com- Penemuan mayat wanita dalam karung tanpa identitas di Jalan Soekarno Hatta, Payung Sekaki, Pekanbaru sejauh ini belum terungkap, Selasa (4/3). Berbagai cara sudah dilakukan kepolisian namun tidak membuahkan hasil. Kini pihak kepolisian berinisiatif untuk memakamkan jenazah perempuan tersebut.

Sumber dikepolisian, belum lama ini kepolisian telah melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit. Berdasarkan hasil outopsi yang dilakukan kuat dugaan korban tewas dibunuh. Untuk mengungkap kasus ini kepolisian terus mendatangkan sejumlah saksi-saksi.

Lagi-lagi, kepolisian dihadapkan pada jalan buntu penyelidikan. Dimana tidak ada satu orang saksipun yang mengenali korban atau yang menyaksikan kejadian pembunuhan tersebut. Waktu terus bergulir sampai hitungan satu bulan.

Penyebaran foto-foto korban dilakukan. Mulai dari warung, pertokoan dan tempat keramaian umum. Harapannya, agar ada yang mengenali korban. Akan tetapi, upaya ini tidak membuahi keberhasilan bagi kepolisian.

Atas pertimbangan kepolisian, akhirnya jasad korban yang dititipkan di rumah mayat RS Arifin Achmad Pekanbaru dimakamkan. Pemakaman dilakukan disebuah lokasi pemakaman umum di Muara Fajar, Rumbai.

Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Billy Gustiano Barman menjelaskan, meski pemakaman dilakukan proses penyelidikan tetap dilakukan. Hanya saja, Billy tidak dapat memberikan batasan waktu kapan kasus yang menghilangkan nyawa korban ini terendus. oketimes


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait