Home / Hukrim / Dua IRT Jadi Kurir Sabu di Pekanbaru

Dua IRT Jadi Kurir Sabu di Pekanbaru

Dua IRT Jadi Kurir Sabu di Pekanbaru
PEKANBARU, oketimes.com - Tati Tarigan (51) warga Jalan Bangau No 56 Kecamatan Sukajadi dan rekannya, Wirna alias Erna (44) warga Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, ditangkap polisi sewaktu sedang asyik mengecak sabu-sabu ke dalam plastic tic.

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Hicca Alexfonso Siregar SIK pada Riaueditor, Senin (03/3) siang, mengatakan, kedua tersangka ditangkap, Sabtu (01/3) malam, sekitar pukul 23.30 WIB, sewaktu sedang mengecak paket sabu-sabu.

"Petugas menangkap kedua tersangka di Jalan KH Achmad Dahlan Gang Setapak No 01 Kecamatan Sukajadi. Saat akan ditangkap, tersangka Erna sempat membuang barang bukti sabu-sabu dan sebuah timbangan digital ke belakan rumahnya," kata Hicca.

Hicca Alexfonso melanjutkan, ketika dilakukan penggeledahan dirumah tersebut, berhasil diamankan barang bukti, 2 paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,5 gram sebanyak 5 paket, 1 timbangan digital dan puluhan plastic tic pembungkus sabu serta uang Rp 1,7 juta, hasil penjualan sabu-sabu.

"Saat ini kedua tersangka telah kita amankan di Mapolresta Pekanbaru, guna pengembangan atas kasusnya," ujar Hicca.

Dari pengakuan tersangka Tati Tarigan kepada penyidik, barang bukti sabu-sabu tersebut di dapat dari seorang temannya yang berinisial Nm, yang saat ini dalam pengejaran petugas.(dm)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.