Masyarakat Tak Datang Goro, Pimpinan DPRD Pelalawan Meradang

PKL.KERINCI, oketimes.com-Pimpinan DPRD Pelalawan meradang saat turun ke Jalan Akasia Pangkalan Kerinci Rabu (8/10), lokasi di mana dijadwalkan melakukan gotong royong bersama. Namun di sepanjang jalan Akasia, tiga pimpinan DPRD Pelalawan bersama Bupati Pelalawan HM Harris, tidak mendapati adanya kegiatan gotong royong bersama.

"Bagaimana Camat dan Lurahnya, masa tidak ada masyarakat yang datang gotong royong disini. Jelas Camat dan Lurahnya tidak menyampaikan ke masyarakat," ujar Wakil Ketua DPRD Pelalawan Indra Kampe.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Bupati Pelalawan bersama Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH, MH dan dua Wakil Ketua lainnya memantau kegiatan gotong royong bersama yang hari ini dijadwalkan di tiga titik. Pertama di Jalan Akasia, kemudian di sepanjang Jalan Lintas Timur dan di Pasar Baru Pangkalan Kerinci.

"Goro bersama ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Ulang Tahun ke 15 kabupaten Pelalawan. Sementara ketiga titik itu sudah disepakati bersama dalam rapat panitia kemarin," jelas Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin. 


Nasar  tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya, karena di sepanjang jalan Akasia tidak didapati adanya kegiatan goro bersama tersebut.

Indra Kampe mengatakan, instruksi goro bersama sebagai bagian HUT Pelalawan ini sudah disampaikan ke Camat dan Lurah bersangkutan. "Jadi kelihatannya ada yang tidak mengindahkan instruksi Bupati," sebut Kampe.

Sedangkan Bupati Pelalawan HM. Harris hanya diam, namun raut wajahnya tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Untuk membersihkan selokan dan parit sepanjang jalan ini dikerahkan petugas dari Dinas Tata Kota dan Pertamanan kabupaten Pelalawan.(zul)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :