Pemkab Siak Terima Perlengkapan Medis Dari BPJS Ketenagakerjaan

Kepala Kantor Cabang Printis BP-Jamsostek Siak, Yusuf Delfi secara simbolis menyerahkan bantuan perlengkapan medis kepaada Kepala BPBD Siak Syafrizal di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19.

Siak, Oketimes.com - BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Siak menyerahkan bantuan perlengkapan media kepada Pemkan Siak. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan donasi dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan. 

Penyerahan bantuan perlengkapan medis ini dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Cabang Printis BP-Jamsostek Siak, Yusuf Delfi kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Siak Syafrizal di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Siak jalan Hangtuah Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, Senin (11/5/2020). 

Kepala Kantor Cabang Printis, Yusuf Delfi mengatakan, bantuan tersebut merupakan donasi dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan atau BP-Jamsostek.

"Donasi karyawan ini kita berikan perlengkapan medis untuk menunjang tim medis bekerja," sebutnya dengan singkat.

Kepala BPBD Kabupaten Siak Syafrizal saat itu, Dia mngucapkan  terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh BPJS Tenagakerja. "Atas nama pemerintah darah, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan  tersebut.

Dengan adanya bantuan ini,   lanjutnya, tentunya akan dapat membantu kepada Tim Medis dan Tim Gugus tugas penaganan wabah COVID-19 di Siak. "Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan beserta karyawan yang telah peduli mendonasi bantuannya, semoga dengan bantuan ini dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua sehingga Negeri yang kita cinta ini, dijauhkan dari segala marabahaya dan segera diangkat dari wabah penyakit Covid-19," ucap Syafrizal.(adv)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :