Semangati Tim Medis, Gubri Tinjau Pelayanan Covid-19 di RS Awal Bros

Semangati Tim Medis : Guna menyemangati tim medis yang tengah menangani Pasien Covid-19 di Pekanbaru, Gubernur Riau H Syamsuar meninjau ke Rumah Sakit Awal Bros di Jalan Ahmad Yani, Minggu 5 April 2020.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna menyemangati tim medis yang tengah menangani Pasien Covid-19 di Pekanbaru, Gubernur Riau H Syamsuar meninjau ke Rumah Sakit Awal Bros di Jalan Ahmad Yani, Minggu 5 April 2020.

"Para petugas medis tetap semangat ya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Syamsuar kepada para tim medis yang sedang melakukan perawatan pasien terduga Covid-19 saat itu.

Selain memeberi semangat, Gubri juga meminta kepada petugas medis, untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan diri masing-masing.

"Sebagai garda terdepan melawan Covid-19, para tim medis juga harus memperhatikan keselamatan diri masing-masing dan tetap menjaga kesehatan," kata Syamsuar.

Tambahnya, selama masa penyebaran Covid-19 belum berakhir, para tim medis diharapkan terus melakukan upaya  pelayanan tangani Covid-19. "Tetap siaga dan selamat bekerja," tutup Syamsuar.***


Reporter   : Richarde   / Editor  : Cardova 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :