Anggota DPRD Siak Dukung Percepatan Propinsi Riau Pesisir

SIAK, oketimes.com- Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai PAN Periode 2014-2019 mendukung pembentukan Provinsi Riau Pesisir apalagi Perda sudah sampai di meja Mendagri dan kita minta Perda tersebut bisa diproses dengan cepat.

Demikian dikatakan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Siak, Fairus Ramli kepada wartawan (2/10). Dikatakanya, Perda dan RPJMD Pembentukan Provinsi Riau pesisir sudah sampai ke meja Mendagri, jika benar kita minta Perda dan RPJM tersebut bisa cepat diproses oleh pusat.

Menurutnya, pembentukan provinsi Riau Pesisir ini sudah direkomendasi Ketua DPRD Kabupaten siak yang lama dan kita sangat menyambut baik sekali, apalagi ibu kotanya akan dipusatkan di Kabupaten siak.

"Oleh Sebab itu, kita berharap provinsi Riau Pesisir ini bisa segera dibentuk, ini dilakukan dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan di wilayah pesisir yang selama ini sangat jauh tertinggal," harapnya.

Fairus menambahkan pembentukan provinsi Riau Pesisir ini sudah layak sekali, apalagi wilayah Riau ini sangat luas dengan SDA di pesisir ini sangat banyak untuk kita kelola guna pembangunan Riau Pesisir ke depan, tukas Fairus.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :