Jaga Kebersihan Masjid, Prajurit Satgas Yonif 411 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Salah satu wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan di tempat ibadah, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan sekeliling halaman Masjid Al Muhajirin di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kab. Merauke, Papua, Selasa (17/3/2020).

Merauke, Oketimes.com - Sebagai salah satu wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan di tempat ibadah, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti  pembersihan sekeliling halaman Masjid Al Muhajirin di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kab. Merauke, Papua, Selasa (17/3/2020).

Dansatgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos, M.Han, menuturkan bahwa delapan personel Pos Bupul 12 yang dipimpin Danpos Bupul 12 Letda Inf Henri Mahendra Putra Aditya, S.Tr. (Han), bersama warga Kampung Baidub melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan di sekeliling halaman Masjid Al Muhajirin.

"Karya bhakti yang dilaksanakan bersama-sama dengan warga Kampung Baidub hari ini adalah untuk menjaga kebersihan di tempat ibadah, karena cuaca yang sering hujan, membuat halaman masjid banyak ditumbuhi rumput-rumput liar sehingga mengganggu keindahan dan kebersihannya," terangnya.

Dansatgas mengatakan bahwa melalui kegiatan karya bhakti ini juga sekaligus membangun semangat gotong royong, kebersamaan dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Ahmad Sobri (55 th) salah satu warga yang turut ikut dalam karya bhakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, yang selalu menjadi pelopor dalam menjalankan kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat Kampung Baidub.

"Terima kasih banyak Bapak-bapak TNI Pos Bupul 12, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat di sini, mudah-mudahan hal ini akan semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini,” ucapnya.***


Autentikasi : Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.


Tags :berita
Komentar Via Facebook :