Home / Kesehatan / Hasil Labor Belum Keluar, Dirut RSUD Riau Sebut Kondisi Pasien Terduga Virus Corona Stabil

Hasil Labor Belum Keluar, Dirut RSUD Riau Sebut Kondisi Pasien Terduga Virus Corona Stabil

Hasil Labor Belum Keluar, Dirut RSUD Riau Sebut Kondisi Pasien Terduga Virus Corona Stabil
Ist
dr. Nuzelly Husnedi, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Paska mendapat perawatan medis di RSUD Arifin Achmad Riau, kondisi seorang pasien terduga suspect mirip virus corona (covid-19) dinyatakan dalam keadaan stabil saat ini.

"Kondisinya stabil, saat ini masih dirawat di ruangan isolasi sembari menunggu hasil laboratorium dari Jakarta," kata Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi pada awak media Kamis (5/3/2020) di Pekanbaru.

Meski demikian, Nuzelly belum bisa memastikan kapan hasil laboratorium pasien tersebut akan keluar. Karena dengan adanya kejadian virus corona itu, hasil laboratorium yang berada di Kemenkes, mengalami keterlambatan, karena adanya kejadian yang sama di beberapa kota di tanah air.

"Tren corona ini sedang tinggi, jadi kami pun tidak tahu kapan hasil lab pasien kami selesai. Tentu antri dulu dengan yang lain, contoh seperti di Jawa, kan ada juga yang suspect corona. Dan mereka juga mengirimkan hasil laboratoriumnya ke Litbangkes. Jadi ditunggu saja," pungkasnya.***


Reporter   : Richarde   / Editor  : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.