Home / Pemerintahan / Sambut HUT Pemkab Siak ke 15, Seluruh PNS Wajib Berpakaian Melayu

Sambut HUT Pemkab Siak ke 15, Seluruh PNS Wajib Berpakaian Melayu

Sambut HUT Pemkab Siak ke 15, Seluruh PNS Wajib Berpakaian Melayu
SIAK, oketimes.com- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Siak ke 15 tahun 2014, seluruh Kalangan PNS dan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Siak diwajibkan berpakaian Melayu mulai dari 5 oktober sampai dengan 12 oktober 2014 mendatang. Demikian dikatakan Sekdakab Siak Drs H Tengku Said Hamzah MSi saat memimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Siak ke 15 di Kantor Bupati Siak, Selasa (30/9).

"Kalangan PNS diwajibkan berpakaian melayu. Dan juga seluruh perkantoran Pemerintah maupun swasta agar bisa memasang umbul-umbul dan benderanya didepan perkantorannya masing-masing serta setiap masing-masing SKPD juga diminta untuk memasang Baleho maupun spanduk. Karena kita memasuki HUT Pemkab Siak," kata Sekdakab Siak, Drs H Tengku Said Hamzah MSi.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan,dalam rangka HUT Kabupaten Siak ke 15 nanti akan dilakukan juga berbagai rangkaian kegiatan permainan rakyat dan gotong-royong massal yang akan dilakukan di masing masing Kecamatan.

"Kita berharap gema HUT Kabupaten Siak ini tidak hanya di rayakan di tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan saja, akan tetapi bagaimana kemeriahan HUT Kabupaten Siak ini bisa dirasakan oleh masyarakat yang ada di desa-desa," harapnya.(Adi)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.