Kasatpol PP Siak: Masih Satu Titik Lokasi Pekat di Dayun Belum Teridentifikasi

SIAK, oketimes.com- Kasatpol PP Kabupaten Siak, Hadi Sanjoyo Ap,MSi mengakui masih ada satu titik lokasi Pekat di Dayun yang belum tersentuh dalam operasi Pekat yang digelarnya.

Rutinitas razia yang digelar pihaknya dalam memerangi penyakit masyarakat (Pekat) gencar dilakukan menjelang hari besar Idul Adha ini. Namun satu titik yakni di Kecamatan Dayun yang masih belum teridentifikasi oleh petugas Satpol PP Siak.

Kasatpol PP Siak, Hadi Sanjoyo Ap,MSi kembali menegaskan pihaknya akan terus melakukan kegiatan razia pekat di sejumlah titik yang ada di seputaran Kabupaten Siak.

"Untuk lokasinya tetap dilakukan pengintaian dan personel Satpol PP Siak sudah kami terjunkan ke lapangan. Saat ini ada satu titik lokasi Pekat yang berada di Kecamatan Dayun belum dapat kita identifikasi, kendati demikian kami dari Satpol PP sudah melakukan pengintaian dimana lokasi dimaksud," katanya.

ada Sejumlah personil Satpol PP sudah kita turunkan ke lapangan, dimana titik tersebut cepat atau lambat tetap akan dapat kita ketahui dan dalam waktu dekat ini, kami segera membersihkan lokasi tersebut," kata Hadi Sanjoyo Ap,MSi kepada riaueditor.com di ruang kerjanya, Selasa (30/9).

Dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, lokasi Pekat terbanyak ada di Kecamatan Dayun, Sungai Apit, Sabak Auh, Lubuk Dalam dan beberapa di Kecamatan lainnya.

"Dan para PSK yang telah kami tangkap, semuanya sudah kami kembalikan ke pusat pembinaan. Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang mengetahui dimana titik pekat yang ada di sekitarnya, agar segera melaporkan ke kantor kami, sehingga kami bisa langsung menyisir lapangan, jangan pernah takut untuk melapor kepada kami," terangnya.(Adi)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait