Diganggu Makhluk Astral, SMPN 2 Siak Diliburkan

SIAK, oketimes.com- Akibat diganggu makhluk astral, sebanyak 461 siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Siak terpaksa diliburkan. Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMPN 2 Siak, Drs Amrin kepada riaueditor.com Selasa (30/9).

"Belasan siswa-siswi kami diganggu oleh makhluk astral, alasan inilah seluruh siswa-siswi kami liburkan," ujar Kepala SMPN 02 Siak Drs Amrin kepada riaueditor.com usai membaca Surat Yasin di Musholla SMPN 2 Siak, Selasa (30/9).

Menurut Amrin, kejadian berawal pada saat siswa-siswi hendak pulang dari perkemahan pramuka pada Minggu siang sekitar pukul 12.30 Wib. Saat membereskan tenda-tenda perkemahan, sejumlah pelajar langsung kesurupan, sekujur badan mereka langsung sakit semua, mereka diganggu oleh makhluk astral tersebut, ungkap Amrin.

"Kejadiannya sudah dapat kita atasi, namun pada hari Senin (29/9) kemarin, sejumlah pelajar kami kembali kerasukan dan jumlahnya terus bertambah. Melihat kondisi semakin parah, saya mencoba menghubungi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Siak, saya sampaikan terhadap kejadian yang menimpa di sekolah kami, mau tidak mau seluruh siswa langsung kami pulangkan dan diliburkan," jelasnya.

Anehnya lagi, sambungnya, salah seorang penjaga sekolah kami yang sempat takabur yang membilangkan kami sudah lama di sini, dan itu tidak ada apa-apanya, dengan spontan penjaga sekolah tersebut juga diganggu dengan makhluk astral tersebut.

"Untuk membentengi diri dari gangguan makhluk astral ini, pihak sekolah sudah mendatangkan beberapa orang Ustadz. Tak hanya itu, kami juga sudah menggelar pengajian dengan membaca Surat Yasin di sekolah ini, dan setiap harinya para siswa kami perintahkan untuk membawa Al-Quran dan dibaca sedikitnya sepuluh ayat setiap harinya sebelum proses belajar mengajar dilakukan," terang Amrin.(Adi)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :