Home / Pemerintahan / Wagubri Apresiasi Tanam Pohon di Mapolda Riau

Wagubri Apresiasi Tanam Pohon di Mapolda Riau

Wagubri Apresiasi Tanam Pohon di Mapolda Riau
Humas Polda Riau For oketimes.com
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengapresiasi Polda Riau atas penanamam pohon serentak yang dilaksanakan di gedung Mapolda Riau, Jumat (10/01/2020).

Pekanbaru, Oketimes.com - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengapresiasi Polda Riau atas penanamam pohon serentak yang dilaksanakan di gedung Mapolda Riau, Jumat (10/01/2020).

"Kami sangat mengapresisi ini, karena ditengah-tengan perusakan lingkungan Polri beserta jajarannya berinisiatif melakukan penanaman pohon serentak," kata Edi Natar disela-sela acara kepada awak media.

Selaras dengan itu, Edy Natar mengimbau, setelah melakukan penanaman pohon ini lingkungan Polda Riau agar merawat dan tidak mengabaikan pohon tersebut.

"Pohon adalah makhluk hidup sama seperti kita. Jika dia diperhatikan maka dia juga akan tumbuh subur dan menjaga kita," ajak Wagubri.

Ditanya kapan akan dilakukan serah terima gendung Polda baru, Wagubri menjawab secepatnya akan dilakukan.

"Setelah administrasi selesai dan tidak ada masalah kita akan lakukan itu segera. Lebih cepat lebih baik. Gedung kalau cepat digunakan maka juga akan baik," pungkasnya.***

 

Reporter    : Richarde

Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.