Home / Pemerintahan / Bupati Rohil Hadiri Pisah sambut Kajati Riau

Bupati Rohil Hadiri Pisah sambut Kajati Riau

Bupati Rohil Hadiri Pisah sambut Kajati Riau
Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau dari Uung abdul syukur SH MH pejabat Kepada Dr Mia Amiati SH MH, di aula Kajati Riau Senin (30/12/2019).

Pekanbaru, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir H Suyatno menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau dari Uung abdul syukur SH MH pejabat Kepada Dr Mia Amiati SH MH, d iaula Kajati Riau Senin (30/12/2019).

Acara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, dan Kepala Daerah se Riau.

Uung berterimakasih kepada masyarakat Riau dan Pemerintah Privinsi Riau yang telah mendukung berjalannya tugas-tugas Kejaksaan di daerah.

Selanjutnya, dia berharap agar koordinasi dan sinkronisasi yang telah terbangun tersebut agar terus ditingkatkan, guna kemajuan Riau. Sementara, Kajati Riau yang baru Mia Amiati SH MH mengawali sambutannya dengan memperkenalkan dirinya secara singkat, karena sudah mengabdi di riau selama 20 bulan. Hal ini dikarenakan sebelumnya dirinya menjabat sebagai wakil Kajati Riau.

Mia berharap kerja sama dan komunikasi yang baik dari semua pihak agar terus terjalin, hal itu menurutnya sebagai dukungan meneruskan tugas-tugas Kajati terdahulu.

Acara yang dikemas dengan jamuan makan siang, berlangsung penuh keakraban, para undangan yang hadir juga bergantian untuk menyumbangkan suaranya bernyanyi saling menghibur.

Bupati Rohil H Suyatno pada kesempatan itu memberikan kenang-kenangan cenderamata sebuah duplikat kantor bupati Rohil kepada Uung abdul syukur.


Reporter    : Jhonari
Editor         : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.