Home / Sport / Harumkan Nama Daerah, Pemprov Riau Serahkan Bonus untuk 316 Atlet dan 95 Pelatih

Harumkan Nama Daerah, Pemprov Riau Serahkan Bonus untuk 316 Atlet dan 95 Pelatih

Harumkan Nama Daerah, Pemprov Riau Serahkan Bonus untuk 316 Atlet dan 95 Pelatih
Humas Setdaprov Riau For oketimes.com
Gubernur Riau, Syamsuar didampingi Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, menyerahkan secara simbolis Penyerahan Bonus kepada 316 Atlet berprestasi dan 95 Pelatih bertempat di gedung daerah riau, Kamis (26/12/2019) malam.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sebanyak 316 atlet dan pelatih berprestasi di Riau, menerima penghargaan dan dana pembinaan atau bonus dari Pemerintah Provinsi Riau. Para atlet dan pelatih ini, dinilai mengharumkan nama Riau dibidang olahraga baik dilevel regional, nasional bahkan internasional.

Penyerahan bonus Pahlawan bidang olahraga ini diserahkan langsung Gubernur Riau, Syamsuar yang dihadiri Ketua dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau di gedung daerah, Kamis (26/12/2019) malam.

"Tahun 2019 ini pemprov melalui KONI memberikan penghargaan kepada 316 atlet dan pelatih yang berprestasi di event regional, nasional dan internasional," kata Ketua Koni Riau, Emrizal Pakis dalam sambutannya saat itu.

Dijelaskan Emrizal, pemberian bonus ini sebagai bentuk perhatian pemprov Riau terhadap atlet-atlet berprestasi. "Dana ini sepenuhnya dari Pemprov Riau yang dilaksanakan oleh KONI Riau, jadi bukan KONI Riau yang membiayai, tetapi biaya ini dialokasikan oleh Pemprov Riau melalui KONI Riau," jelasnya.

Ia menambahkan penghargaan jasa prestasi ini bertujuan untuk memberikan motivasi guna meningkatkan prestasi atlet dan memberikan gairah kerja bagi pelatih dalam membina atletnya.

"Terima kasih kepada atlet-atlet yang telah mengukir prestasi. Kita harapkan ke depan prestasi ini ditingkatkan," katanya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar mengaku bangga, karena atlet Riau memberikan prestasinya dalam rangka mendukung atlet Indonesia di kancah Internasional.

"Bukan hanya atlet saja, tetapi pelatih juga mendapat perhatian. Pemprov Riau tetap mendukung dan mendorong putra putri Riau menjadi atlet andalan di masa yang akan datang," pungkasnya.***


Reporter    : Richarde
Editor         : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.