Home / Sosial / Gubri Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Hj Maimanah Umar

Gubri Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Hj Maimanah Umar

Gubri Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Hj Maimanah Umar
Ist
Almarhumah Hj Maimanah Umar.

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau H Syamsuar menyampaikan duka mendalam atas wafatnya mantan anggota DPD RI dari daerah pemilihan Riau tiga periode, Hj Maimanah Umar MA pada pukul 13.30 WIB di Rumah Sakit Mahkota Malaka, Malaysia, Senin 2 Desember 2019.

Orang nomor satu di Riau itu, menyatakan terkejut saat mendengar telah berpulangnya tokoh perempuan Riau yang juga ibunda dari Karo Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau tersebut.

"Kami tadi terkejut mendengar kabar itu. Tadi ananda almarhumah pak Firdaus, Karo Humas, menyampaikan kepada saya," kata Gubri, disela acara Ruang Kita Festival 2019, Purna MTQ Pekanbaru, senin sore.

Mantan Bupati Siak ini menyatakan atas nama pribadi mau pun Pemerintah Provinsi Riau, menyampaikan dukanya terhadap keluarga besar almarhumah yang dianggap telah memberikan dedikasinya atas pembangunan Riau semasa hidupnya.

"Karena itu kami atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah orang tua kita," ucapnya.

Gubri juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk sama-sama mendoakan agar almarhumah yang selama ini banyak mengabdi di Riau, bangsa dan negara sebagai anggota DPD RI mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Kemudian kepada keluarga yang ditinggalkan, ibu Misharti (anggota DPD RI), Pak Firdaus dan keluarga besar diberikan kekuatan iman, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.***


Reporter    : Richarde
Editor         : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.