Mahasiswa UNRI Kembangkan Penyuluhan Program Kimia di Sungai Apit

SUNGAI APIT, oketimes.com- Sebanyak 118 orang mahasiswa UNRI membuat Program Pengembangan Kimia di Desa Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit mulai dari tanggal 25 hingga 27 September 2014 kemarin.

"Penyuluhan tentang pengembangan pembuatan Kimia Himaprospek tersebut sehubungan akan di laksanakan observation of chemistry education yang ditaja oleh himpunan mahasiswa UNRI Program pendidikan study pendidikan Kimia yang bekerja sama dengan UPTD Pendidikan Kecamatan Sungai Apit," kata  Ketua Pelaksana, Restu Aminullah kepada wartawan kemarin.

Restu Aminnullah mengatakan, bahwa program pembuatan kimia alami mengunakan bahan berupa ubi jalar unggu. Diharapkan bisa dilakukan dengan baik dan di kembangkan nantinya.

Oleh sebab itu, siswa diharapkan bisa bekerja sama dengan dosen sehingga apa yang diajarkan nantinya bisa dipraktekan di lapangan.

Dia mengatakan, diharapkan kegiatan ini nantinya bisa membangkitkan insan yang berkarakter, utamanya bagi mahasiswa dan masyarakat desa Sungai Rawa.

"Ke depan diharapkan kegiatan ini bisa berkesinambungan setiap tahunnya, agar dapat memberikan motifasi yang terbaik pada anak didik," tukasnya.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait