Batasi Gerakan Isis

Polres Siak Gelar Sosialisasi Bahaya ISIS

SIAK, oketimes.com- Untuk membatasi gerakan ISIS di wilayah Kabupaten Siak jajaran Polres Siak melakukan sosialiasai bahaya ISIS ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.
 
Demikian di katakan oleh Kapolres Siak AKBP Dedy Rahman Dayan SIK Melalui Kasat Binmas AKP Said Muhammad kemarin kepada wartawan.
 
Dikatakanya, bahwa gerakan ISIS di Indonesia saat ini sudah masuk terutama di daerah daerah jawa , karena itu Siak yang bagian dari Propinsi Riau dan dekat dengan Negara tetangga sangat perlu adanya antisipasi masyarakat mengatasi agar gerakan ISIS tidak masuk di wilayah ini.
 
Oleh karena itu, karena gerakan ISIS ini sangat membahayakan masyarakat dan sangat mengganggu terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat perlu dilakukan adanya pemberitahuan kepada masyarakat sehingga ketika ada gejala gerakan ISIS masyarakat sudah mengetahui dan segera dilaporkan ke pihak berwajib.
 
Selain itu masyarakat dan orang tua juga harus terus melakukan pengawasan kepada putra dan putrinya yang sekolah di luar daerah agar tidak mengikuti gerakan-gerakan yang dapat membahayakan dan mengancam dirinya, karena sasaran utamanya adalah anak-anak kita yang masih mahasiswa.

"Masyarakat juga perlu mengetahui akan gerakan-gerakan ISIS sehingga ketika gerakan ISIS masuk di masyarakat paling tidak masyarakat dapat melakukan antisipasi atau segera memberitahukan kepada pihak berwajib," tandasnya. (man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait