Home / Iptek / Yamahaha All New NMAX 2020 Resmi Diluncurkan

Lampu LED dan Starter Mulus

Yamahaha All New NMAX 2020 Resmi Diluncurkan

Harga Diperkirakan Rp30 Jutaan

Yamahaha All New NMAX 2020 Resmi Diluncurkan
(otomotifnet.com)
Penampakan Yamaha All New NMAX 2020 resmi diperkenalkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Jakarta, Oketimes.com - Yamaha All New NMAX 2020 resmi diperkenalkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh pembalap MotoGP dan WSBK Yamaha, Maverick Vinales dan Michael van Der Mark.

Dilansir dari Gridoto.com, NMAX baru ini tampil dengan desain yang total baru, terlihat berkarakter lebih tegas.

Hal itu seperti diungkap oleh Dyonisius Beti, Executive Vice Presindet PT YIMM, lampu jadi mirip XMAX, "Semua sudah LED," tuturnya.

Dari sisi fitur juga lebih advanced, misal panel spidometer bisa terkoneksi dengan smartphone lewat Bluetooth.

Dengan adanya konsep "Connected" pakai teknologi Communication Control Unit dan pakai aplikasi bernama Y-Connect atau Yamaha Motorcycle Connect, sehingga bisa menampilkan notifikasi yang masuk maupun menanmpilkan berbagai info motor seperti kondisi oli dan aki.

Selain itu, NMAX baru juga dibekali fitur smart key atau keyless, bagasi besar, dan kini ada TCS atau Traction Control System.

Mesinnya baru, 155 cc SOHC 4 katup dengan VVA dan seperti diprediksi sebelumnya, kini pakai fitur starter halus atau Smart Motor Generator (SMG) dan ada Stop & Start System (SSS) seperti mesin Aerox 155.

NMAX baru ini keluar dalam 2 tipe, Std dan Connected/ABS. Sayangnya harga sampai saat artikel ini tayang belum direlease.

Dilain sisi, banyak pengunjung yang penasaran mempertanyakan harga jualnya berapa?

Berdasarkan sedikit bocoran harga All New NMAX bakal dibanderol di rentang harga Rp 30 jutaan.

"Harga Yamaha All New NMAX masih belum diputuskan. Karena ini model 2020 nanti akan kita fixed"

"Ditambah pajak BBNKB Jakarta juga masih naik lagi. Tapi (bocorannya-red) berkisar Rp 30 jutaan," kata Dionysius Beti, Executive Vice President Director YIMM.

Lantas penasaran juga berapa target penjualannya?

"Target tentu sebesar-besarnya, kita mengikuti permintaan pasar," lanjut Dion.

Masih menurut pria ramah ini, All New NMAX belum bisa dipesan saat ini.

"All New NMAX kita belum online order dan belum tersedia mekanismenya. Oleh karenanya baru tersedia 2020," pungkasnya disela peluncuran.***


Soruce   : Gridoto.com
Editor     : Van Hallen

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.