Home / Pemerintahan / Bupati Rohil Kecewa, Giat HUT Korpri ke-48 Tanpa Libatkan Masyarakat

Bupati Rohil Kecewa, Giat HUT Korpri ke-48 Tanpa Libatkan Masyarakat

Bupati Rohil Kecewa, Giat HUT Korpri ke-48 Tanpa Libatkan Masyarakat
Jhonari
Bupati Rokan Hilir H Suyatno, pimpin upacara memperingati hari ulang tahun Korpri ke-48 pada Jumat (29/11/2019) pagi di depan kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Riau.

Rokan Hilir, Oketimes.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp, kecewa dengan Pengawai Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemkab Rohil. Pasalnya, masih banyak oknum PNS yang masih belum disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara.

"Untuk apa banyak pegawai, jika tidak bisa berbagi dengan masyarakat, kita maunya berbagi sama masyarakat," kata Suyatno, Jumat (29/11/2019) pagi usai upacara bendera memperingati hari ulang tahun Korpri ke-48 di gelar di depan kantor BPKAD Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Lanjut Yatno, setiap tahun Hut Korpri hanya kegiatan seremonial dan pertandingan. "Apalah salahnya kita berbagai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKD SDM Rokan Hilir Roy Azlan, mengatakan pihaknya sudah sering memberikan pengarahan kepada Pegawai, hanya saja arahan tersebut sering terabaikan.

"Kami sudah sering memberikan masukan dan pengarah kepada pegawai tiap apel, hanya saja pengaharan tersebut sering di abaikan, jadi tergantung pada hati dan kepribadian masing masing pengawai," tegas Roy.***


Reporter   : Jhonari
Editor        : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.