Home / Sosial / Rokan Hilir Berduka, Ibunda Bupati Tutup Usia

Rokan Hilir Berduka, Ibunda Bupati Tutup Usia

Rokan Hilir Berduka, Ibunda Bupati Tutup Usia
Ist
Bupati Rokan Hilir H Suyatno, saat menjenguk ibunda tercinta yang sudah menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (04/09/2019) pagi di RSUD Bengkalis,

Bengkalis, oketimes.com - Kabar duka menyelimuti kepergian Hj Siti Aminan Syarwi (85), ibunda tercinta Bupati Rokan Hilir H Suyatno, yang tutup usia pada Rabu 4 September 2019 sekira pukul 7.50 Wib pagi.

Dikabarkan ibu kandung Bupati Rohil itu, meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis dan berita meninggal itu dibenarkan oleh Bupati Rohil H Suyatno, Rabu pagi.

Ia mengatakan saat ini jenazah ibunda bakan dibawa ke rumah duka di kediamannya untuk disemayamkan.

"Iya benar, nanti ibu (HJ Siti Fatimah Syarwi), akan segera dibawa ke rumah duka Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kampung Tengah, Bengkalis," ujar Suyatno.

Sementara untuk pemakaman lanjut Bupati, sang ibunda bakal dilakukan pemakaman pada hari ini juga.

"Nantinya akan dimakamkan pada ba'da Ashar nanti," pungkasnya.***


Pewarta   : Ari
Editor      : Cardova

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.