Sekdaprov Riau Pimpin Upacara HUT Agraria ke 54

PEKANBARU, riaueditor.com- Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail bertindak sebagai pembina upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Agraria ke-54 Tahun 2014 di Halaman Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi RiaU. Sekda Riau berharap kepada BPN Riau untuk meningkatkan program pertanahan di bumi lancang kuning ini.

Hadir dalam peringatan tersebut, Kepala Kanwil BPN Riau Drs H Asrmandsyah Salam, Kepala Kantor Pertahanan seluruh kabupaten dan kota di Riau, Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan lainnya.

Sekda berharap agar program pertanahan nasional yang berjalan di Provinsi Riau bisa terus ditingkatkan. Dimana legalisasi aset prona dan legalisasi aset tanah nelayan bisa diselesaikan dengan target tinggi.

"Dimana pencapaian realiasasi legalisasi aset prona dan aset tanah nelayan bisa terus ditingkatkan setiap tahunnya," harap Zaini.

Begitu juga untuk konflik pertanahan. Dimana Kanwil BPN Riau diharapkan bisa menyelesaikan seluruh sengketa yang saat ini berjalan. "Baik konflik maupun sengketa pertanahan juga diharapkan selesai dan terealisasi dengan target tinggi," sambung Gubri.

Sementara itu, Kepala Kanwil BPN Riau, Armandsyah Salaam menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kinerja untuk masalah pertanahan. "Kita mengimbau agar masyarakat yang memiliki tanah namun belum bersertifikat, agar segera menyelesaikannya," tutup zaini. (dea)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :