Home / Ekbis / Pemkab Rohil Andil Promosikan Potensi Daerah di Riau Expo 2019

Pemkab Rohil Andil Promosikan Potensi Daerah di Riau Expo 2019

Pemkab Rohil Andil Promosikan Potensi Daerah di Riau Expo 2019
Humas Pemkab Rokan Hilir For oketimes.com
Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiludin, ikuti acara pembukaan Riau Ekspo 2019 di Pekanbaru, tajaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPST) Riau, Sabtu 31 agustus 2019, yang dipusatkan di lapangan Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Pekanbaru, oketimes.com - Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiludin, ikuti acara pembukaan Riau Ekspo 2019 di Pekanbaru, tajaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPST) Riau, Sabtu 31 agustus 2019, yang dipusatkan di lapangan Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Pada kesepatan itu, Wabup H. Jamiludin didampingi Kepala Dinas BPMPST Kabupaten Rokan Hilir, Acil Rustianto, Kadis Koperasi Wazirwan Yunus, Kasubbag Humas Setda Rohil Hasnul Yamin serta Kasubag Acara Yevi Marearce.

Event tersebut dilaksanakan oleh DPMPTSP Provinsi Riau serta di ikuti oleh para Satker OPD di lingkungan Pemerintah provinsi Riau bersama Kabupaten /Kota se Provinsi Riau dan instansi vertikal juga perusahaan perusahaan besar yg beroperasi di Provinsi Riau.

Melalui pagelaran itu, Kabupaten Rokan setidakya bisa berusaha mempromosikan berbagai macam ciri khas pada usaha ekonomi kreatif yang ada serta didukung Dinas terkait seperti Dinas Perikanan, Dinas Perindagsar juga Bpmptsp Kabupaten Rokan Hilir.

Wabup Drs H. Jamiludin berharap melalui even it bisa memperkenalkan lagi lebih luas tentang potensi yang ada dan peluang peluang usaha kepada masyarakat luas.***


Reporter   : Ari
Editor       : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.