Home / Serba Serbi / Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Serahkan Bantuan untuk Warga Berduka

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Serahkan Bantuan untuk Warga Berduka

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Serahkan Bantuan untuk Warga Berduka
Pasi Intel Satgas Yonif R 514/SY, Kapten Inf M. Reza Satria
Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 514/SY mengunjungi rumah duka dan memberikan bantuan bahan makanan di Kampung Dondonbaga, Distrik Muara, Kab. Puncak Jaya, Provinsi Papua, Rabu (11/7/2019).

Papua, oketimes.com - Dalam rangka membantu dan meringankan beban yang dialami oleh keluarga Bapak Nikson Murib yang sedang berduka, Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 514/SY mengunjungi rumah duka dan memberikan bantuan bahan makanan di Kampung Dondonbaga, Distrik Muara, Kab. Puncak Jaya, Provinsi Papua, Rabu (11/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, menyampaikan kepada keluarga bapak Nikson Murib yang kehilangan putranya, Almarhum meninggal di usia yang masih sangat muda yakni umur 19 tahun. "Saya beserta seluruh personel Satgas turut berduka cita yang mendalam," tuturnya.

Selanjutnya, Mayor Inf Danang mengatakan bahwa untuk meringankan beban dan turut berbela sungkawa terhadap keluarga bapak Nikson Murib, Personel Pos Kotis yang dipimpin Lettu Arh Sandi Wastu Jabatan Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas mengunjungi rumah duka. "Rumah duka berjarak tidak jauh dari Pos Kotis, sebagai wujud berbela sungkawa kepada warga yang sedang berduka," jelasnya.

Sementara itu, bapak Nikson Murib dan keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas yang sangat luar biasa. "Saya dan keluarga ucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah rela datang ke rumah kami serta memberikan bantuan sebagai ungkapan duka cita yang mendalam," ucapnya.***


Autentikasi : Pasi Intel Satgas Yonif R 514/SY, Kapten Inf M. Reza Satria P/ HP : 0813 3036 3591.

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.