Home / Hukrim / Matangkan Operasi Mantap Brata 2019, Personil Dalmas Polresta Gelar Latihan

Matangkan Operasi Mantap Brata 2019, Personil Dalmas Polresta Gelar Latihan

Matangkan Operasi Mantap Brata 2019, Personil Dalmas Polresta Gelar Latihan
Humas Polresta Pekanbaru for oketimes.com
Dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata Tahun 2019, ratusan Personil Dalmas Polresta Pekanbaru, laksanakan kegiatan latihan Kompi Kerangka Dalmas bertempat di halaman Mapolresta Pekanbaru, Sabtu 02 Februari 2019 sekira pukul 09.00 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata Tahun 2019, ratusan Personil Dalmas Polresta Pekanbaru, laksanakan kegiatan latihan Kompi Kerangka Dalmas bertempat di halaman Mapolresta Pekanbaru, Sabtu 02 Februari 2019 sekira pukul 09.00 WIB.

Latihan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama instruktur yang dipandu oleh Kompol Suratman, Iptu Untung S
dan Aipda Marman.

Adapun materi yang diajarkan kepada para personil, berupa gerakan di tempat untuk menjaga sikap pokok, sikap siaga, sikap maju dan sikap tangan silang berkait.

Sementara untuk latihan Kompi Dalmas Awal, para perosonil Dalmas dilakukan gerakan Formasi ber Saf dan Silang Berkait serta dilanjutkan Pengenalan Alat Dalmas seperti mobil pengurai massa (Raimas) dan Watercanon.

Sejak latihan tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WIB, kegiatan latihan tersebut berlangsung lancar, tertib dan kondusif hingga berakhir pukul 10.20 WIB pagi yang dilanjutkan makan bersama dengan ratusan persosnil lainnya.***


Penulis   : Ndanres     /   Editor  : Richarde

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.