Home / Peristiwa / Edi Ahmad RM Pimpinan Harian Koran Riau Dijambret

Edi Ahmad RM Pimpinan Harian Koran Riau Dijambret

Edi Ahmad RM Pimpinan Harian Koran Riau Dijambret
PEKANBARU, Oketimes.com- Pimpinan media Koran Riau, Edi Ahmad (46) warga Jalan Harapan No 86 RT05 RW06 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, dijambret di Jalan Senapelan depan kedai kopi Kim Teng Kecamatan Senapelan, Kamis (19/9) sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Informasi yang dirangkum Riaueditor di Mapolresta Pekanbaru menyebutkan, peristiwa penjambretan terhadap orang dekat Gubernur Riau itu terjadi sewaktu korban baru saja selesai ngopi di kedai Kopi Kim Teng dan berjalan kaki menuju mobilnya yang terparkir sekitar 50 meter dari kedai Kopi Kim Teng .

Tiba-tiba dari belakang korban, datang seorang pria yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor matic dan menggunakan helm Full Face mendekat dan langsung menyambar tas sandang warna hitam yang berisikan buku tabungan Mandiri, uang tunai Rp 20 juta dan beberapa surat-surat penting lainnya, lalu kabur dari lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan harun SIK, menyatakan telah menerima laporannya dan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penjambretan tersebut.

"Kita masih menyelidiki kasusnya, dari keterangan korban, saat beraksi pelaku mengenakan jaket hitam dan celana coklat muda serta helm full face," ujar Arry singkat.(dm)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.