Rencana Pulang Kerumah, Aris Pulang Kerahmatullah

PEKANBARU, oketimes.com- Suasana gelap di Jalan Riau Ujung, Pekanbaru, memakan korban. Kejadian Lakalantas yang melibatkan mobil tronton pengangkut kayu dan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BM 2812 CV yang dikemudikan Abdurrahman (24) warga Sungai Rambai, Kabupaten Kampar terjadi pada Minggu (31/8) sekitar pukul 1.30 WIB dini hari, merenggut nyawa temannya Aris (22).

Akibat tabrakan dengan mobil truck tronton bermuatan berat tersebut mengakibatkan Aris mengalami luka-luka disekujur tubuhnya sehingga korban langsung tewas ditempat.

Informasi yang dihimpun dikepolisian Unit Lakalantas Satlantas Polresta Pekanbaru, kondisi korban tewas cukup mengenaskan. Aris tewas dengan kondisi pinggangnya sudah bergeser berputar. Sementara kepalanya mengalami pecah hingga otak keluar dan kaki kiri patah terkulai.

Kemudian kondisi sepeda motor Yamaha Vixion milik Abdurrahman tampak mengalami kerusakan yang parah. Karena rusak pada bagian shock depan bagian kanan patah, sementara itu cakram sepeda motornya berlipat dan knalpot juga patah.

Peristiwa yang merenggut nyawa Aris dini hari itu, berawal saat mereka berdua sehabis minum tuak di Kafe Pink yang berada di Jalan Arengka II, yang tak jauh dari tempat Lakalantas dan berencana pulang ke rumahnya di Sungai Rambai Kabupaten Kampar.

Selanjutnya saat akan memutar sepeda motornya mengarah ke Terminal AKAP. Tiba-tiba dari arah Jalan Riau Ujung melaju kencang mobil truck tronton yang bermuatan kayu. Tabrakan pun tak terelakkan dan mengakibatkan sepeda motor yang dikemudikan Abdurrahman terpental.

Beruntung, patroli rutin Polsek Payung Sekaki melintas di Jalan tersebut dan segera menghubungi unit Lakalantas Polresta Pekanbaru yang langsung tiba dan selanjutnya mengevakuasi korban meninggal dunia ke RSUD Arifin Achmad untuk diberikan pertolongan.

Kanit Lakalantas Polresta Pekanbaru AKP Jusli J mengatakan, untuk tindakan selanjutnya pihaknya masih menunggu saksi teman korban sadar, karena dalam kondisi mabuk.(dm)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait