Wabup Tutup Secara Resmi MTQ ke XIV Kabupaten Siak

SIAK, oketimes.com- MTQ ke XIV Kabupaten Siak tahun 2014 dikecamatan Mempura secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri, MSi. Disaksikan Bupati Siak Drs H Syamsuar, MSi, Sekretaris Daerah HT Said Hamzah MSI dan sejumlah pejabat lainnya Minggu (31/08).

Dalam Sambutannya Alfedri menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah telah sukses sebagai penyelenggara MTQ ke XIV serta semua pihak yang ikut berpartisipasi dari penyelengaraan dengan sampai hari penutupan ini.

"Dengan berakhirnya MTQ ke XIV ini diharapkan semua masyarakat Mempura dan masyarakat Siak umumnya agar dapat mengambil pelajaran untuk mendalami ilmu baca Alquran dengan baik serta dapat membawa dan membimbing anak-anak kita untuk mempelajari Alquran secara rutinitas dalam kehidupan sehari-hari," ujar Wabup.

Kepada peserta yang memperoleh prestasi pada MTQ ke XIV kali ini, wabup berharap agar lebih giat lagi belajar untuk mempersiapkan diri untuk tampil di tingkat propinsi Riau nantinya.

Wabup mengucapkan selamat kepada para qori dan qoriah Kecamatan Siak yang berhasil mempertahankan prestasinya sehingga sudah tiga tahun berturut-turut menyandang Juara umum.

"Bagi peserta tilawah yang memperoleh juara 1 mendapat bonus Umrah ke tanah suci disamping hadiah lainnya. Ini untuk memotivasi dan memberikan sugesti kepada qori dan qoriah lainnya agar lebih bersemangat dan lebih giat lagi belajar alquran. dan dapat tampil nantinya di kecamatan Pusako pada tahun mendatang," ungkapAlfedri.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait