6 Atlit FPTI Wakili Siak di Kejurda Panjat Tebing

SIAK, oketimes.com- Enam atlit Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Siak mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Propinsi Riau yang dipusatkan di venue Panjat Tebing Porprov Pematang Reba-Rengat Kabupaten Inhu. Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian FPTI Kabupaten Siak, Resman Junaidi kepada wartawan Jum`at(29/08).

Resman mengatakan bahwa atlit panjat tebing yang dikirim ke Kejurda tingkat Provinsi ini merupakan atlit andalan yang telah melewatih tim Seleksi Kabupaten dan hasil TC dari pengurus FPTI Siak.

Keenam atlit tersebut adalah Sarwan Ahmad, Dina Mariana, Anggi
Fadila Utari, Asa Hidayah, Ivan Aditya, Roma Tua, dengan official Mulyadi dan pelatih Wahyu.

"Dengan mengikuti Kejurda ini kita berharap kepada Atlit Panjat Tebing Siak  nantinya bisa memperoleh hasil yang baik, sehingga bisa meraih prestasi membanggakan Kabupaten Siak khususnya pada Cabor Panjat Tebing ini," jelasnya.

Resman juga berharap agar Pemkab Siak membangun Wall Panjat tebing seperti Lead Boulder, Speed track, speed record, speed klasic. "Dengan sarana ini secara tidak langsung akan memacu semangat para atlit panjat tebing Siak untuk berlatih, karena yang dimiliki kabupaten Siak jauh ketinggalan jika dibandingkan dengan kabupaten lain khususnya sarana panjat Tebing ini," tukasnya.(man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait